Rabu, 12 Maret 2014

Melacak Lokasi Seseorang Melalui Nomor HP



Assalamualaikum wr. wb.

   Kali ini saya share tips melacak lokasi seseorang melalui nomor hp. Kalian terkena teror sms atau Telp dari orang yang tak dikenal ? Atau mungkin anda ingin mencari adik, kakak, pacar, istri, ataupun selingkuhan ? Jangan buru" lapor Polisi dulu, karena Anda bisa melacak keberadaanya melalui nomor handphonnya... Bagaimana Caranya :O ?

1. Buka situs Ceebydith


Kemudian masukkan nomor HP yang dilacak, disini contohnya nomor saya, saya berada di Jakarta. Lanjut klik search

2.Jeng Jeng Jeng Jeng.......... Nomor berhasil di temukan lokasinya. Saya berada di Jakarta

*Hasil ini berdasarkan data HLR (Lokasi penerbitan nomor), bukan lokasi/posisi nomor saat ini.

 Nah, sekian trik dari saya, semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Members