Rabu, 12 Maret 2014

5 Aplikasi Chatting Terbesar Di Dunia





Assalamualaikum wr. wb

     Kali ini saya akan membahas 5 Aplikaso Chatting Terbesar Di Dunia, Apasaja ? Ini Dia


 
      Layanan pesan atau yang biasa disebut aplikasi chatting menjamur seiring dengan pertumbuhan teknologi smartphone yang pesat di dunia. Seperti yang kita tahu ada 5 aplikasi chatting terbesar di dunia yakni BlackBerry Messenger, LINE, WhatsApp, WeChat dan KakaoTalk. Seperti apa besarnya kekuasaan 5 aplikasi chatting tersebut di dunia?





  • WhatsApp 
WhatsApp berhasil menduduki peringkat pertama dengan total keseluruhan pengguna sebesar 430 juta di seluruh dunia. WhatsApp yang memiliki kelebihan yaitu dapat berkirim pesan walau dalam keadaan jaringan lemah ini berhasil menarik perhatian para pengguna smartphone. Aplikasi asal Amerika ini juga memiliki fitur lain seperti pesan, grup, kirim video, kirim gambar dan emoticon.  






  • We Chat
Dari total seluruh pengguna smartphone di dunia, WeChat berhasil mengeruk jumlah pengguna terbanyak kedua. Dengan total 350 juta pengguna, WeChat yang berasal dari China ini mampu menduduki peringkat nomor dua. Jumlah pengguna yang banyak tersebut tidak mengherankan. Melihat banyaknya fitur yang disediakan WeChat seperti fitur pesan, grup, panggilan suara dan video, kirim gambar dan video, pencarian pengguna terdekat, sticker, game dan e-commerce.

  • Line
Aplikasi LINE yang banyak diganderungi anak muda di berbagai belahan dunia dapat menduduki peringkat ketiga dengan total keseluruhan pengguna melebihi 300 juta. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pesan, grup, panggilan suara dan video, kirim video dan gambar, sticker, game dan berbagai akun resmi LINE.

  • Kakao Talk
 KakaoTalk berhasil menduduki peringkat keempat dengan total pengguna sebesar 130 juta di seluruh dunia . Aplikasi asal Korea Selatan ini memiliki banyak fitur yang menarik minat penggunanya. Fitur-fitur tersebut antara lain pesan, grup, panggilan suara, kirim gambar, kirim video, emoticon, game, akun resmi, e-commerce dan Kakao Page.

  • Blackberry Messenger
Aplikasi chatting asal Kanada ini berhasil mengumpulkan lebih dari 80 juta pengguna di seluruh dunia. BBM yang belakangan ini berubah menjadi aplikasi chatting lintas platform, kembali diserbu penggunanya. Maka dari itu jumlah penggunanya pun kian melonjak tajam dari jumlah yang ada sebelumnya, saat BBM masih bertahan pada platform BlackBerry. Untuk terus mengejar ketinggalan, BBM menawarkan berbagai fitur menarik antara lain pesan, grup, BBM voice, BBM channel, voice note, emoticon dan lainnya.

Sekilas Info Dari saya,

Wassalamualaikum wr. wb.








0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Members